Posted by : Aries Monday 1 July 2013



Nge-BTin banget gak sih ngeliat sinetron - sinetron yang romantis and berakhir happy ending sedangkan kita punya pasangan aja belom???huh pengen banget rasanya jadi mereka yang di sinetron - sinetron itu. Tapi guys,jangan sedih dulu deh. Tau ga kalo misalkan masa-masa kita sekarang barulah awal dari pembentukan cinta,so apa yang kita rasain sekarang belum ada apa2nya dibandingkan nanti.

Biasanya anak seusia kita tuh bilang cinta adalah sebuah perasaan dimana kita menyukai lawan jenis kita,memikirkannya setiap saat,malah kita sering menganggap cinta itu segalanya. Denger aja lagu2 cinta yang suka kalian denger,pasti temanya klise banget kan? CINTA..

Banyak kan temen2 yang seusia kita udah pacaran?hayoo ngaku. Belum saatnya kita itu pacaran karena masih terlalu dini buat kita buat kenal yang begituan. Pacaran selain gak ada untungnya,malah banyak kerugiannya,nih misalnya kita jalan bareng sama pacar kita,pasti orang yang ngeliatin kita gak semuanya berpikir positif,banyak juga yang bakal berfikir negatif tentang kita,dari situ muncullah yang namanya gossip. Yang kedua kita bakal kena dosa,tiga kalo kita pinter jaga prestasi itu masih bisa ditolelir,tapi kalo gak?prestasi kita bakal anjlok,mau? . Pokoknya masih banyak kerugian pacaran diusia dini kayak kita.

Nah sebaiknya seusia kita dimanfaatin buat membentuk jati diri kita. Nanti kalo udah sukses,siapa yang gak ngelirik kamu?. Mending kita banyak-banyakin deh pengetahuan kita biar gag terjerumus sama hal negatif.

Kalo ada yang nanya sekarang gue lagi seriing banget mikirin dia,kalo ketemu dia deg-degan banget..itu cinta bukan? jawabannya adalah bukan,itu baru gejala awal dalam merasakan cinta. Mungkin kalian terlalu terpengaruh sama film or lagu2 cinta. percaya deh kalian itu belum saatnya pacaran.

ada lagi yang pacaran cuma buat pamer status and biar dibilang laku,wah itu namanya mempermainkan perasaan orang,bisa2 orang yang dipermainin bisa trauma sama yang namanya pacaran..

Saran gue sih buat kita semua kalo ngalamin gejala cinta itu kita harus bisa ngendaliin emosi kita aja biar gak terlalu terkesan lebay sama yang namanya cinta. karena kalo orang udah patah hati tu bakal down banget,n bisa kaya oreng linglung,so,pinter jaga emosi ya??

Nah kalo udah baca terserah kalian mo tanggapin apa,karena ini cuma argumentasi w aja dari pandangan gw terhadap cinta anak SMP. So pinter-pinter menjaga pertumbuhan cintamu ia untuk masa depan nanti!

Penulis : Wulanda Sari
#SahabatNabi4
@SahabatNabi4

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Entri Populer

Bagaimana menurut anda tentang blog ini ?

Tukar Link

White Tiger Print Pointer

- Copyright © Budi Mulia - Smk Ti Budi Mulia Ciledug - Powered by Multimedia - Designed by Fakhri Arrahman -