Posted by : Aries Tuesday 6 August 2013


W:
eh lo pernah gak ngalamin cinta dalam hati?
A:
haha..setahun gue ngerasain itu.
W:
waw. kalo gue sih hampir tiap orang yang gue sukain pasti gue cuma bisa mendem itu semua.
A:
emang siapa sih orang yang lo suka?
W:
mm..-diem seribu bahasa. pengen banget ngomong "punya cermin gak?coba deh lo berdiri didepan cerminnya trus liat bayangan siapa di situ. itulah orang yang gue suka" -
mulut gue serasa digembok

Sumber : Wulanda Sari
Penulis Blog : Fakhri Arrahman
@SahabatNabi4
#SahabatNabi4

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Entri Populer

Bagaimana menurut anda tentang blog ini ?

Tukar Link

White Tiger Print Pointer

- Copyright © Budi Mulia - Smk Ti Budi Mulia Ciledug - Powered by Multimedia - Designed by Fakhri Arrahman -