Posted by : Aries Wednesday 3 July 2013


"  Jatuh hati kepada orang yang sudah memiliki pasangan ? How come ? are u crazy ? "
 Dari kalimat diatas kalian sudah pasti mengerti apa yang saya maksud. Ketika hati mengalahkan logika, perlukah kita telaah rasa yang kita punya ? Menelaah apakah rasa yang kita rasakan benar kenyataannya atau malah sebaliknya ? who know's.
 Dan saat ini, saya mencoba untuk menelaah perasaan yang saya rasakan kepada seseorang yang saya beri julukan " My Ultraman ". Tadinya saya menganggap ini hanya sebuah " cinta platonik " , tapi nyatanya tidak. Ada perasaan yang lain yang tersembul di balik hati kecil saya, lalu perasaan apakah itu ? " Sorry, I do not understand where all of this is coming from my Ultraman ". 
 Saya merasa bersalah sekali sama kamu, bersalah atas semua yang saya rasakan terhadap perasaan saya kepada kamu. Saya tidak ada maksud untuk membuat pertemanan yang kita jalani selama ini menjadi " canggung " adanya. Menjadi ragu atas apa-apa saja yang ingin kita bicarakan, menjadi malu atas apa-apa saja yang ingin kita sampaikan. 
 Apakah perasaan yang saya rasakan ini hanya bertahan sesaat ? atau apakah perasaan yang saya rasakan ini memiliki massa yang panjang ? Ketika saya mencoba untuk tidak memikirkan kamu, saya merasa perasaan saya terhadap kamu hanyalah perasaan yang sesaat, tetapi saya belum bisa menghentikan pikiran saya, perasaan saya kepada kamu.
 Jalani saja, nikmati saja, mau dibawa kemana perasaan  saya kepada kamu hanya hati ini yang tahu. Hati seorang gadis kecil, hati seseorang gadis yang masih labil.

Penulis Blog : Amalia Rahmatika
#SahabatNabi4
@SahabatNabi4

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Entri Populer

Bagaimana menurut anda tentang blog ini ?

Tukar Link

White Tiger Print Pointer

- Copyright © Budi Mulia - Smk Ti Budi Mulia Ciledug - Powered by Multimedia - Designed by Fakhri Arrahman -